Rabu, 06 November 2019

Tempat Pesan Seragam Banser Nasional PDH - PDL - Loreng NATO Berpusat Di Kediri

Tempat Pesan Seragam Banser Nasional PDH - PDL - Loreng NATO Berpusat Di Kediri - Kali ini kami dari Konveksi Santoso akan sedikit berbagi tentang seragam banser Nasional, yang ternyata sering terjadi polemik di kalangan banser di setiap daerah karena dari satu daerah dengan daerah lain banyak terjadi perbedaan model seragam banser terbaru bahkan dari warna juga banyak sekali perbedaan. Oleh karena itu, para sahabat harus cermat dalam memahami peraturan terkait Seragam Banser ini.
Baca juga: Konveksi Kaos Murah di Pare Kediri
Bagi pengurus NU yang mau merencanakan pengadaan seragam banser Nasional terbaru, baik itu PDH, PDL, Jaket, Seragam Loreng Nato maka segeralah hubungi kami, di nomor yang tertera di bawah ini
SANTOSO KONVEKSI
SMS/Tlp/WA: 082-234-825-059 (telkomsel)
Via Email: santosokonveksi@gmail.com
Office: Dsn Selotopeng – Ds. Banyakan 01/03
Kec. Banyakan – Kab. Kediri 64157
Tempat Pesan Seragam Banser Nasional
Tempat Pesan Seragam Banser Nasional 
Sebenarnya di satuan banser sudah ada aturan-aturan peat dmakaian seragam ataupun atribut-atribut banser di dalam peraturan organisasi yg di singkat dengan PO ,lah disitu sudah ada yg mengatur semuanya,tinggal melaksanakan apa-apa yg tertuang di aturan-aturan tersebut.
oleh karena itu jadi sangat penting sebagai seorang pimpinan banser di semua tingkatan untuk mennyampaikan ataupun mencari informasi yg falid tentang model seragam banser terbaru sesuai PO dan aturan-aturan kebanseran agar tidak terjadi lagi polemik di kalangan anggota banser. Bagi anda yang saat ini menjabat Ketua Banser harus bisa menertibkan seragam banser dan atribut-atribut yg di pakai anggota banser agar tidak terjadi kebingungan lagi.

Konveksi Baju, Tempat Sablon Kaos, Jaket di Daerah Pare Kediri

pesan seragam PDL - PDH - Jaket Loreng Nato Nasional.
pesan seragam PDL - PDH - Jaket Loreng Nato Nasional.
Nah, kami sampaikan disini bahwa setelah Pengurus Pusat GP ANSOR menggelar konfrensi besar {konbes} pertama era kepemimpinan sahabat Nusron Wahid di Pon-Pes putri Al- hamid Cipayung Jakarta Timur, telah menghasilkan keputusan tentang seragam banser nasional. yaitu salah satunya adalah bahwa
  • corak loreng jawa timur menjadi seragam banser nasional{PDL I}.
  • Warna hijau brimob jadi {PDL II}
untuk lengkapnya dapat di lihat di PO terbaru yg sudah di terbitkan di setiap PC di seluruh indonesia}
https://konveksisantoso.blogspot.com/2019/11/tempat-pesan-seragam-banser-nasional-pdh-pdl-jaket-loreng-nato.html